Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Sudah Tak Sabar Ingin Merumput Lagi bersama Persib Bandung

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Januari 2018 | 15:42 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).
@BALIUTD/TWITTER
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar ingin merumput kembali setelah lama mengalami patah tulang kering.

Kim juga hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018), saat tim Persib berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga pembuka turnamen Piala Presiden 2018.

"Gereget pengen ikut main, saya udah resmi kontrak," kata pemain yang sempat bermain untuk Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Pemain yang menggunakan nomor 23 ini menuturkan, kondisinya sudah berangsur-angsur membaik dibandingkan dengan sebelumnya.

Beberapa program terapi terus dijalankan olehnya dan kini Kim pun sudah bisa melakukan beberapa aktivitas.

(Baca Juga: Dua Pemain Ini Bakal Gantikan Evan Dimas dan Ilham Udin di Timnas Indonesia)

 

Meski begitu, pemain berdarah Jerman ini masih butuh waktu agar kondisinya bugar 100 persen.

Kemungkinan besar Kim baru bisa bermain pada saat kompetisi Liga 1 2018.

"Kondisi sudah jauh membaik butuh waktu untuk penyembuhan berikutnya jadi sekarang sepedaan dan lain-lain sudah bisa, tapi masuk ke tahap jogging belum, masih belum," ucapnya.

"Perkiraan kan awal 3-4 bulan, sekarang masuk 2 setengah bulan jadi masih ada waktu 1 setengah bulan," jelas Kim.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.