Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perdana Main untuk Persib Bandung, Puja Abdillah Nerves

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Januari 2018 | 17:08 WIB
Puja Abdillah, pemain yang didatangkan dari Diklat Persib untuk diikutsertakan berlatih bersama tim senior Persib Bandung.
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Puja Abdillah, pemain yang didatangkan dari Diklat Persib untuk diikutsertakan berlatih bersama tim senior Persib Bandung.

Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah, mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter pada pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain pada turnamen pramusim 2018.

Puja Abdillah tak menampik masih merasa gugup pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib tersebut.

Hal ini tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang didapat Puja pada musim 2017.

"Pertandingan pertama, Alhamdulillah dapat dipercaya sama pelatih."

"Tapi, ada nerves sedikit karena pertandingan pertama," kata Puja.

(Baca Juga: Dapat Tugas Hadapi FC Tokyo, Fokus Bhayangkara FC Terbagi)

 

Pada pertandingan perdana tersebut, Puja belum merasa puas karena menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi untuk menghadapi laga selanjutnya di turnamen Piala Presiden.

Pada pertandingan kedua, Persib akan menghadapi PSMS Medan di Hari Minggu (21/1/2018) dan kemudian bersua PSM Makassar, Jumat (26/1/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.