Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristian Gonzales Santer Diisukan Gabung Madura United, Ini Kata Pelatih Arema FC

By Gangga Basudewa - Kamis, 18 Januari 2018 | 11:01 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Kabar bergabungnya Cristian Gonzales ke Madura United terus mengemuka.

Bomber naturalisasi asal Uruguay itu dikabarkan sudah sepakat untuk berkostum Laskar Sappe Kerab selama satu musim ke depan.

Kabar bergabungnya top scorer Liga Indonesia lima kali beruntun ke Madura United itupun mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Salah satu yang memberikan responsnya adalah pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Alih-alih keberatan, sosok yang akrab disapa Gethuk itu menilai hal ini merupakan langkah positif bagi karier pemain yang akrab disapa El Loco itu.

"Percayalah, ini pasti yang terbaik untuk Gonzales dan juga Arema FC," bebernya Kamis (18/1/2018).

Pelatih 47 tahun itupun memilih untuk tak mengomentari terlalu jauh terkait kepindahan Cristian Gonzales ke Madura United.


Striker Arema FC, Cristian Gonzales, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Lliga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Ia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan tim jelang menjalani laga perdana Piala Presiden menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Gajayana, Sabtu (20/1/2018).

"Besok itu pertandingan berat. Hukumannya juga berat kalau sampai kalah. Jadi kami fokus ke pertandingan besok dulu," imbuhnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.