Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Absen di Latihan Persib Bandung, Ini Klarifikasi Okto Maniani

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 18 Januari 2018 | 14:07 WIB
Oktovianus Maniani saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Oktovianus Maniani saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018).

Pemain asal Jayapura, Oktovianus Maniani, dikabarkan sudah tidak lagi mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung.

Winger lincah berusia 27 tahun itu seperti diusir dari tempat menginap (mess) para pemain Persib, pada Kamis (18/1/2018).

Padahal pemain yang akrab disapa Okto Maniani baru satu hari mengikuti sesi latihan fitnes bersama Atep dkk pada Rabu (17/1/2018).

Kehadiran Okto Maniani juga menjawab ucapan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, yang mengatakan akan ada pemain lokal datang ke Maung Bandung.


Oktavianus Maniani (Madura FC) atau juga dikenal sebagai kto Maniani sedang berfoto bersama para penggemar.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Secara ekslusif kepada BolaSport.com, Okto Maniani ingin mengklarifikasi terkait kesalahpahaman yang menyebutkan dirinya dengan Persib.

(Baca Juga: Tiga Negara Mundur, PSSI Belum Pastikan Gelar Test Event Asian Games 2018)

Mantan penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu juga bercerita mengapa awalnya ia bisa bergabung ke Persib.

"Saya pergi ke Bandung karena dihubungi agen. Kata agen, salah satu pengurus Persib mau saya bermain di sana. Lalu saya bertolak ke Bandung pada Senin (15/1/2018)," kata Okto Maniani kepada BolaSport.com, Kamis (18/1/2018).

"Sebelum saya ke Persib, saya sudah meminta izin kepada klub saya, Madura FC, terutama bersama dengan pelatih dan jajaran manajemennya. Mereka melepas saya dengan baik-baik," kata pemain yang memulai kariernya di PSMS Medan itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.