Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Ini Mampu Buat Pelatih Persib Bandung Semringah

By Metta Rahma Melati - Kamis, 18 Januari 2018 | 15:28 WIB
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain muda Persib, Indra Mustafa (kiri) saat duduk di bangku cadangan ‎saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).

Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler semringah dengan penampilan Puja Abdilla dan Indra Mustafa pada laga pembuka Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

"Pertandingan kemarin lawan Sriwijaya FC saya senang dengan Puja dan Indra," kata Soler, SuperBall.id dan BolaSport.com melansir dari persib.co.id, Kamis (18/1/2018).

"Mereka sudah mulai percaya diri dan juga main bagus," katanya.

Kedua pemain tersebut dipercaya untuk tampil di laga melawan tim megabintang Sriwijaya FC.

"Di Argentina kita sudah biasa melakukan hal seperti ini."

(Baca Juga: Ditanya soal Kepindahan Gonzales ke Madura United, Ini Jawaban Arema FC)

 

"Kita ingin memberikan mereka kesempatan dan tahu sejauh mana mereka berproses," kata Soler.

Fernando Soler pun ingin agar semua pemainnya mengalami peningkatan di Piala Presiden 2018, sehingga semua pemain berpeluang tampil.

"Kita memang ingin memantau dan mencoba semua pemain di turnamen sekarang ini. Kita lihat bagaimana mereka bekerja," katanya.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.