Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Dapat Kucuran Dana dari PT Freeport, Segini Besarnya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Januari 2018 | 08:50 WIB
Pengurus Persipura bersama dengan perwakilan PT Freeport Indonesia sesaat setelah pertemuan sponsorship di Jakarta, Kamis (18/1/2018)
DOK. PERSIPURA
Pengurus Persipura bersama dengan perwakilan PT Freeport Indonesia sesaat setelah pertemuan sponsorship di Jakarta, Kamis (18/1/2018)

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, didampingi Manajer Tim, Rudy Maswi, Sekretaris Umum, Rocky Bebena dan Media Officer, Bento Madubun, telah bertemu dengan pihak Freeport Indonesia yang diwakili oleh Clementino Lamury, Riza Pratama, Napoleon Saway dan Spencer Paoh di Jakarta pada Kamis (18/1/2018).

Pada pertemuan tersebut telah disepakati bahwa PT. Freeport Indonesia pada 2018 akan sponsori Persipura Jayapura senilai Rp 8,5 miliar.

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu juga akan mendapatkan uang tambahan apabila berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018.

Kucuran dana itu tentunya sangat membuat Persipura bahagia untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2018 pada Februari mendatang.


Pemain dan ofisial Persipura Jayapura melakukan doa bersama menjelang laga melawan Arema FC pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (16/07/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Mereka akan tambahkan Rp 1,5 miliar bila Persipura juara," ujar Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM), Kamis (18/1/2018).

"Mereka juga bersedia untuk mengucurkan dananya dalam waktu dekat sehingga tim bisa segera jalan," tambah BTM.

BTM juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Freeport Indonesia atas kepeduliannya kepada Persipura.

Freeport Indonesia juga siap bantu untuk musim depan bila tidak ada kendala berarti.


Manajemen Persipura bekerja sama dengan Bank Papua(www.facebook.com/PersipuraOfficial)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.