Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AFC Rilis Profil Tim Kualifikasi 2 Liga Champions Asia, Dua Pemain Bali United Jadi Sorotan

By Lola June A Sinaga - Jumat, 19 Januari 2018 | 21:42 WIB
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, mencetak gol pada laga kontra Tampines Rovers pada babak kualifikasi 1 Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) WIB.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, mencetak gol pada laga kontra Tampines Rovers pada babak kualifikasi 1 Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018) WIB.

Bali United baru saja menunjukkan tajinya di babak kualifikasi 1 Liga Champions Asia 2018.

Melawan Tampines Rovers dari Singapura pada Selasa (16/1/2018), Bali United menang 3-1.

Selanjutnya, Bali United harus berhadapan dengan klub asal Thailand, Chiangrai United, tanggal 23 Januari 2018.

Menjelang laga penyisihan putaran kedua ini, AFC merilis profil setiap tim yang akan bertanding.

Dalam profil itu ada dua nama pemain Bali United yang menjadi sorotan AFC.

Sebagaimana dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi AFC, The-AFC.com, Jumat (19/1/2018), Ilija Spasojevic dan Stefano lilipaly adalah dua nama yang patut diperhitungkan oleh Chiangrai United.

(Baca Juga: Catatan Ini Membuktikan Cristiano Ronaldo Layak Dicadangkan)

Meski Bali United telah kehilangan Sylvano Comvalius yang menjadi top scorer Liga 1 2017, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dinilai memiliki pengganti yang tepat.

Dia adalah Ilija Spasojevic, yang berhasil mencetak 13 gol dan membatu Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017.

 

Bali United berhasil lolos ke babak penyisihan 2 Liga Champions Asia 2018 usai kalahkan Tampines Rovers dengan skor 3-1, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018). Kemenangan ini akan membawa Bali United bertemu dengan lawan yang lebih sulit, yakni Chiangrai United. Sebagai lawan selanjutnya, Chiangrai merupakan tim peringkat 4 Liga Thailand musim 2017. Demi persiapan selanjutnya, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro melakukan diskusi dengan Stefano Cugurra. Seperti diketahui, pelatih Persija ini pernah menukangi Chiangrai United selama empat musim, yakni Juli 2010-Juni 2013. Akankah Bali United berhasil meraih kemenangan di Thailand? #bali #united #baliunited #semetondewata #semeton #stefano #cugurra #teco #stefannocugurra #persija #chiangraiunited #ligachampionsasia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Dalam laga pertama penyisihan Liga Champions Asia 2018, pemain yang akrab dipanggil Spaso itu berhasil menunjukkan peforma terbaiknya.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.