Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cuma Sehari Istirahat, Persija Terpaksa Mainkan Bola Panjang Saat Tumbangkan PSPS Riau

By Segaf Abdullah - Sabtu, 20 Januari 2018 | 03:53 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (7/1/2018) sore WIB.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memimpin sesi latihan timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (7/1/2018) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengungkapkan alasan timnya lebih banyak bermain dengan bola panjang dalam laga kontra PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018).

Pada laga pertama Persija di Grup D Piala Presiden tersebut, Persija mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-0.

Gol tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut masing dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-25, Ismed Sofyan melalui tendangan penalti (menit ke-50), Bambang Pamungkas (menit ke-86).

(Baca Juga: Klarifikasi Pemain Persebaya yang Dipanggil Luis Milla soal Isu Indisipliner)

"Kami hanya mempunyai waktu satu hari untuk istirahat. Jadi, kami hanya bermain dengan bola panjang yang diarahkan ke depan gawang lawan," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers pasca-laga.

Sebelumnya, tim utama Persija ini memang baru mengikuti turnamen segitiga bertajuk Super Boost SportsFix Cup di Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 dan 16 Januari 2018.

"Babak pertama kami mampu mencetak gol dan mempunyai banyak peluang. Ya, seharusnya kami bisa menang dengan lebih dari tiga gol," tutur pelatih asal Brasil itu.

(Baca Juga: Borneo FC Resmi Kontrak Eks Pemain Real Madrid)

Dengan kemenangan ini, Persija memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin atau unggul produktivitas gol dari Bali United di urutan kedua.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X