Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Juara Turnamen Boost Sports Super Fix Cup di Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 20 Januari 2018 | 21:35 WIB
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Kedah FA, pada pertandingan kedua Persija Jakarta pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Kedah FA, pada pertandingan kedua Persija Jakarta pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).

Persija Jakarta dipastikan meraih gelar juara turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia.   

Kepastian itu didapatkan usai pada pertandingan terakhir, Ratchaburi FC sukses mengalahkan Kelantan FA dengan skor 4-3, Sabtu (20/1/2018).

Hasil akhir itu membuat semua klub peserta turnamen mendapatkan poin akhir tiga.

Persija mendapatkan gelar juara dikarenakan unggul jumlah selisih satu gol dari kedua tim tersebut.

Dalam pertandingan Ratchaburi FC kontra Kelantan FA berlangsung sangat sengit dengan adanya balas-balasan gol dari kedua tim.

(Baca Juga: Jelang Kontra PSMS, Mario Gomez Apresiasi Keinginan Skuat Persib untuk Berkembang)

Ratchaburi FC sukses mencetak gol terlebih dahulu lewat Kang Soo Il ketika laga baru berjalan 10 menit.

Berselang 11 menit kemudian, Kelantan FA sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan Dong Hyun di dalam kotak penalti.

Berhasil disamakan membuat Ratchaburi FC bermain menekan sehingga mampu kembali unggul lewat gol dari Narakkorn pada menit ke-35.

Klub asal Thailand itu kembali menjauh ketika laga memasuki menit ke-54 setelah sepakan keras Chutipon dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper Kelantan FA, Khairul Amri.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.