Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Febri Hariyadi Banyak Petik Pelajaran dari TC Timnas U-23

By Fifi Nofita - Selasa, 23 Januari 2018 | 15:45 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Malang, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Malang, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017) sore.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku banyak mendapatkan pelajaran setelah sepekan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Febri Hariyadi berharap hasil pemusatan latihan tersebut menjadi bekal memperkuat Persib di turnamen Piala Presiden 2018.

Bow, sapaan akrab pemain 21 tahun tersebut, saat ini sudah kembali ke Bandung dan mengikuti program latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Yang jelas banyak pelajaran dari pemusatan latihan timnas di Jakarta," kata Bow kepada BolaSport.com, Selasa (23/1/2018).

"Mudah-mudahan apa yang sudah dipelajari di sana bisa berkembang di sini," jelas pemain asal Gedebage, Kota Bandung, ini.

Febri mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia bersama Henhen Herdiana. Kedua pemain tersebut absen pada dua pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Bow dan Henhen kemungkinan besar bakal disiapkan untuk melakoni laga pamungkas Grup A menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.