Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal di Piala Presiden, Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung

By Fifi Nofita - Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:22 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani pemainnya Supardi Nasir (kanan) seusai pertandingan menghadapi PSM di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani pemainnya Supardi Nasir (kanan) seusai pertandingan menghadapi PSM di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

  Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memanfaatkan turnamen Piala Presiden 2018 untuk memantau kesiapan pemainnya sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

Gomez menuturkan, sudah bisa melihat kekurangan dan kelebihan pemainnya dari tiga pertandingan yang sudah diakoni timnya pada turnamen pra musim 2018 ini, menghadapi Sriwijaya FC, PSMS Medan dan PSM Makassar.

"Piala Presiden ini penting namun ini buat kami latihan seperti biasa untuk melihat pemain mana yang bisa dipakai di sini atau sana di saat yang sama kamu butuh kemenangan, kadang ini bagus untuk tim ini kadang juga tidak bagus," ucap Gomez.

Selain melihat perkembangan timnya, kata Gomez, kemenangan juga menjadi target yang harus diraih pasukan Pangeran Biru.

Dari tiga hanya satu pertandingan yang berakhir kemenangan

(Baca Juga: PSMS Medan Tunggu Kepastian Jadi Runner Up Terbaik Piala Presiden 2018)

 

Sisanya tim Maung Bandung harus menelan kekalahan dan tersingkir dari Piala Presiden 2018.

Pelatih asal Argentina ini akan fokus membenahi kekurangan timnya untuk mengarungi kompetis yang rencanannya akan bergulir pada awal Maret 2018.

"Kami sedang mempersiapakan diri ke Liga, kita ingin memenangkan Piala Presiden tapi sekarang sudah tak mungkin."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X