Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gantikan Jupe, Andik Vermansah Mau Diboyong Persib Bandung?

By Budi Kresnadi - Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:45 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, beraksi kontra Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, beraksi kontra Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Setelah sepakat untuk melepas Achmad Jufriyanto ke klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA, Persib Bandung langsung membidik pemain pengganti.

Pemain baru yang diincar Maung Bandung menempati posisi berbeda dengan bek tengah yang akrab disapa Jupe ini.

"Kami sudah ngobrol dengan Coach Mario Gomez."

"Dia membutuhkan striker dan winger untuk memperkuat lini depan," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,Bandung,Jumat (26/1/2018).

Bisa dipastikan, kedua pemain yang akan diboyong Persib adalah pemain lokal karena kuota pemain asing sudah penuh.

Meski begitu Teddy masih menutup rapat identitas mereka.

(Baca Juga: Supardi Sampaikan Maaf Pemain Persib Bandung pada Bobotoh)

 

Boleh jadi pemain tersebut merupakan pemain nasional selevel dengan Jupe yang dikenal sebagai palang pintu Tim Merah Putih.

Beredar kabar salah satu incaran Maung Bandung adalah winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah yang kini belum punya klub.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X