Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiapan Liga 2, Semen Padang FC Jajal Tim Lokal Sumatera Barat

By Yosrizal - Senin, 29 Januari 2018 | 15:50 WIB
Pemain Semen Padang melakukan pemanasan menjelang melawan Solok FC dalam laga uji coba di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Selasa (23/1/2018).
@SEMENPADANGFCD/TWITTER
Pemain Semen Padang melakukan pemanasan menjelang melawan Solok FC dalam laga uji coba di Stadion H. Agus Salim, Padang, pada Selasa (23/1/2018).

Persiapan Semen Padang FC jelang Liga 2 mulai memasuki fase uji coba.

Sejumlah klub lokal bakal dijajal mulai akhir Januari ini.

Diawali dengan uji tanding melawan klub Liga 3 Solok FC pekan lalu di Stadion Agus Salim Padang.

Tim asuhan Syafrianto Rusli itu mampu mengalahkan anak asuh Herman Pulalo, yang tengah mempersiapkan diri untuk berkompetisi di Liga 3 Sumbar tahun ini.

Meski menang 2-0, tetapi hasil ini merupakan langkah awal yang dinilai Syafrianto belum maksimal dan banyak kelemahan di hampir semua sektor.

Kondisi ini akan terus diperbaiki dalam uji coba selanjutnya.

(Baca Juga: Arema FC Bertekad Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018)

 

Tur sekaligus bersosialisasi dengan para pendukung tim berjuluk Kabau Sirah di berbagai kota dan kabupaten itu diawali dengan pertandingan melawan Padang Pariaman Selection di Stadion Sungai Sarik.

Bagi Pariaman, momentum ini sekaligus dalam rangka persiapan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) November 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.