Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Perhelatan Liga 1, Persib Bandung Siapkan Laga Uji Coba

By Fifi Nofita - Rabu, 31 Januari 2018 | 20:13 WIB
Skuat Persib Bandung saat merayakan golnya.
LIGA INDONESIA
Skuat Persib Bandung saat merayakan golnya.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengagendakan pertandingan uji coba bagi anak asuhnya setelah gagal melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, pertandingan uji coba tersebut merupakan rangkaian persiapan sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

"Direncanakan ada tiga atau empat dalam satu bulan ini, mungkin maksimal tiga," kata Herrie Setyawan saat ditemui di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).

Jose, sapaan akrabnya, menyebut calon lawan yang akan dihadapi Persib pada pertandingan uji coba rencanannya berasal dari Liga 1 yang gagal menembus babak 8 besar Piala Presiden.

Selain itu, Persib juga mendapatkan beberapa undangan dari beberapa tim.

(Baca Juga: Jupe dan Evan Dimas Berbagi Stadion di Kuala Lumpur)

 

Hanya, tim pelatih belum bisa menentukan dan masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Seminggu ini kami manfaatkan latihan di Bandung," jelasnya.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X