Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Mundurnya Kick-off Liga 1 Musim 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 8 Februari 2018 | 22:01 WIB
COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy, Direktur Utama Berlinton Siahaan, dan Direktur Marketing Risha Adi Wijaya (dari kiri ke kanan) saat memimpin pertemuan 18 klub Liga 1 dengan PSSI dan PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta,  Selasa (10/10/2017)
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy, Direktur Utama Berlinton Siahaan, dan Direktur Marketing Risha Adi Wijaya (dari kiri ke kanan) saat memimpin pertemuan 18 klub Liga 1 dengan PSSI dan PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (10/10/2017)

Kompetisi papan atas di Indonesia, Liga 1 2018 dipastikan akan mundur jadwal kick-off laganya dengan beberapa alasan kuat yang disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Rencana terbaru, Liga 1 2018 akan kick-off pada 10 Maret setelah sebelumnya ingin digelar mulai 28 Februari dan berubah jadi 3 Maret sebelum mundur lagi.

Chief Operation Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalomboboy mengatakan, Liga 1 2018 mundur bukan dikarenakan adanya Piala Gubernur Kalimantan Timur.

(Baca juga: Satu Winger Gabung Klub Liga Thailand, Singapura Salip Indonesia)

Turnamen yang diikuti oleh Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Bali United, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Borneo FC, itu akan digelar pada 24 Februari sampai 4 Maret 2018.

"Bukan faktor Piala Gubernur Kaltim juga ya kami memutuskan untuk mengundur jadwal," kata Tigor saat dihubungi wartawan, Kamis (8/2/2018).
 
"Tetapi saat ini, kami tengah mengupayakan mencari sponsor dan pihak televisi untuk bekerja sama nantinya," ucapnya menambahkan.

(Baca juga: Bek Timnas Vietnam yang Lahir dan Besar di Republik Ceska Teruskan Karier di Liga Thailand)

Tigor belum bisa menyebutkan stasiun televisi yang akan menyiarkan pertandingan Liga 1 2018.

Namun nantinya bila sudah deal dengan para sponsor, baru akan ada pertemuan bersama manajer klub Liga 1 2018.

Rencananya pertemuan dengan manajer klub Liga 1 2018 akan digelar di Jakarta pada Rabu (28/2/2018).

(Baca juga: Pengakuan soal Cinta dari Eks Pilar Persib yang Memilih Berkarier di Liga Malaysia)

Pertemuan itu untuk membahas draf jadwal Liga 1 2018 yang akan diberikan kepada semua klub.

"Kami tentu menginginkan jika dua persoalan ini telah selesai sebelum kami agendakan untuk bertemu dengan teman-teman dari klub," tutur Tigor.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.