Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Tak Ingin Terlalu Bergantung pada Marko Simic

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 9 Februari 2018 | 11:49 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyapa pendukung timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyapa pendukung timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyebut peran Marko Simic musim ini tak jauh berbeda dibanding peran Reinaldo Elias da Costa musim lalu.

Jelang partai pertama semifinal Piala Presiden 2018, striker Persija, Marko Simic, menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian khalayak.

Penyerang gres Macan Kemayoran menjadi kandidat kuat peraih gelar top scorer selain bintang Bali United, Stefano Lilipaly, dengan koleksi lima gol.

Bahkan sang lawan yaitu pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, telah mengakui kualitas yang dimiliki oleh Simic.

(Baca Juga: Ini Alasan Mundurnya Kick-off Liga 1 Musim 2018)

Mengetahui Simic sudah ditandai PSMS Medan, Stefano Cugurra mengaku tak khawatir.

"Simic bagus, tapi dia tidak bisa sendiri. Harus ada bantuan pemain lain," tuturnya kepada BolaSport.com saat mendarat di kota Solo via Bandara Adi Soemarmo, Kamis (8/2/2018).

"Persija bukan hanya satu pemain, kami bermain sebagai tim," ujar pria beralias Teco tersebut.

Meski merupakan pemain tertajam di klubnya saat ini, Teco menilai Simic bukanlah sosok yang tak tergantikan.

Pria asal Brasil itu mencontohkan situasi pemain yang sempat tampil produktif musim lalu, Reinaldo da Silva, dimana pemain lain bisa mengisi perannya kala cedera.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X