Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Berpeluang Gunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk Liga 1

By Budi Kresnadi - Minggu, 11 Februari 2018 | 15:07 WIB
Pemain Persib Bandung membalas aplaus penonton usai melakoni laga uji coba melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat 9 Februari 2018.
@PERSIB/TWITTER
Pemain Persib Bandung membalas aplaus penonton usai melakoni laga uji coba melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat 9 Februari 2018.

Persib Bandung berpeluang memakai Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada kompetisi Liga 1 2018.

Kabar baik bagi tim Maung Bandung tersebut mencuat karena rumornya stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu tidak jadi dipakai sebagai venue sepak bola Asian Games 2018.

Seperti diketahui, sebelumnya lima stadion di Jawa Barat disiapkan sebagai venue sepak bola pada pesta olahraga paling akbar di Asia.

Lima stadion itu adalah Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat,Yudha Munajat Saputra menolak memberikan keterangan terkait kabar kemungkinan batalnya Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue sepak bola Asean Games 2018.

"Jangan tanyakan hal itu ke saya, karena penentuan venue Asia Games bukan wewenang saya," ujar Yudha kepala Bolasport,Sabtu (10/2/2018) di Bandung.

Stadion si Jalak Harupat kini sedang direnovasi.Proses pembenahan yang dilaksanakan oleh Kementrian PUPR ini dijadwalkan kelar Mei mendatang.

Jika memang tidak akan digunakan sebagai venue Asian Games,Persib bisa memakai Jalak Harupat sebagai home base.

Dengan demikian, ketika Liga 1 digulirkan, Atep dan kolega tidak perllama menjadi tim musafir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X