Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rezaldi Mengaku Sempat Trauma Usai Cedera

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 11 Februari 2018 | 21:28 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa saat ditemui BolaSport.com di Hotel Aston Solo, Minggu (4/2/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa saat ditemui BolaSport.com di Hotel Aston Solo, Minggu (4/2/2018).

Bek Kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mengaku pernah mengalami trauma setelah dirinya mengalami cedera hamstring beberapa waktu yang lalu.

Cedera hamstring tersebut didapati oleh pemain yang akrab disapa Bule ini saat memperkuat timnas Indonesia U-23 menghadapi timnas Suriah U-23 pada November 2017.

Cedera tersebut memaksa pemain 22 tahun harus absen di beberapa laga Persija Jakarta musim lalu.

Kini Rezaldi Hehanusa sudah sembuh dari cedera tersebut dan sukses mengantarkan Persija Jakarta ke babak semifinal Piala Presiden 2018.

Namun pemain berposisi sebagai bek kiri ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami trauma setelah sembuh dari cedera.

"Kalau untuk trauma mungkin pertama-tama saya sembuh cedera ada ya di beberapa pertandingan tapi itu masalah otot aja, buat sekarang masalah cedera itu tidak ada," ujar Rizaldi Hehanusa.

(Baca Juga: Dua Pemain PSMS Disanjung oleh Pelatih Persija)

Rizaldi juga mengungkapkan bahwa sang kekasih menjadi salah satu orang yang selalu memberinya semangat saat dirinya cedera.

"Dia selalu mensupport saya memberikan semangat kepada saya supaya jangan cepat down dengan cedera kemarin dan dia pun juga menyemangati saya di luar lapangan."

Rizaldi Hehanusa sendiri saat ini berpeluang untuk membawa Persija Jakarta di partai puncak Piala Presiden 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.