Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Berharap Dapat Pemain Asing Pekan Ini

By Suci Rahayu - Rabu, 14 Februari 2018 | 10:16 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri), memberi arahan kepada pemainnya, Nuriddin Davronov, saat Madura United melawan PS Tira Bantul pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/01/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri), memberi arahan kepada pemainnya, Nuriddin Davronov, saat Madura United melawan PS Tira Bantul pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/01/2018) sore.

Madura United masih terus melakukan perburuan pemain asing anyarnya. Pelatih Laskar Sape Kerrab, Gomes de Oliviera berharap bisa menuntaskan seleksi punggawa impornya pada pekan ini pada masa pemusatan latihan.

Gomes mengatakan bahwa pihaknya terus memantau para pemain asing yang kini intensif mengikuti seleksi bersama Madura United dalam pemusatan latihan di Pamekasan.

(Baca Juga: Sejumlah Klub Liga Malaysia dalam Bahaya, Dua Tim Itu Dibela Pemain Indonesia)

Ia mengakui terus berkomunikasi dengan jajaran dan manajemen untuk membahas performa para legiun asing yang tengah menjalani trial.

“Kami (tim pelatih) terus melakukan diskusi soal pemain asing ini. Kami berharap secepatnya bisa mendapatkan pilihan terbaik."

"Semoga minggu ini semua sudah beres,” kata Gomes seusai memimpin latihan, Selasa (13/02/2018).

Terkait dengan posisi pemain asing yang paling ia buru, hingga saat ini Gomes menegaskan bahwa ia mengutamakan seorang penyerang murni target man.


Striker Madura United, Greg Nwokolo, saat tampil melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (28/01/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Minimnya pemain di posisi ini, membuat pria asal Brasil ini berharap bisa menemukan seorang target man secepatnya.

“Soal posisi, sudah pasti saya ingin bisa kontrak striker target man. Karena kami tidak punya banyak opsi sekarang, Cristian (Gonzales) sedang ikut kursus pelatih, Greg (Nwokolo) kondisinya juga belum fit. Jadi pemain pertama yang harus kami punya adalah penyerang murni,” tegas Gomes.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X