Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Michael Essien Segera Kembali ke Bandung Setelah Jalani Pemulihan Cedera di London

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Februari 2018 | 16:26 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Setelah meninggalkan tim selama sekitar dua pekan karena menjalani pemulihan cedera di London, gelandang Persib Bandung, Michael Essien, rencananya akan segera kembali ke Kota Bandung

Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim.

Essien disebut akan datang paling cepat pekan ini. Hanya, Zainuri tidak mengetahui tanggal pasti kedatangan eks gelandang Chelsea tersebut.

"Hari Jumat kalau enggak salah mau datang. Kalau enggak Kamis, ya Minggu depan. Mau datang, saya lupa," kata Zainuri kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Persib Berharap Petik Hasil Bagus dari TC)

Zainuri juga mengaku tidak mengetahui kondisi terkini cedera yang dialami Essien setelah menjalani pemulihan di London.

Menurutnya, untuk mengetahui lebih jelas mengenai kondisi cedera Essien, pihaknya akan melihat langsung saat pemain asal Ghana tersebut berada di Bandung.

"Ya lihat dulu (kondisinya), tanya ke dokter (kalau kondisi)," ucap Zainuri.

Selama Essien berada di London, sempat beredar kabar di media sosial yang menyebutkan dia akan bergabung dengan Persipura Jayapura.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh manajemen Persib dan Persipura.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.