Nilai Pasar Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel Terjun Bebas Hanya dalam Sepekan

Nilai Pasar Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel Terjun Bebas Hanya dalam Sepekan
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, saat melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).  

SUPERBALL.ID - Nilai pasar dua legiun asing Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel Ndouassel, terjun bebas dalam sepekan terakhir.

 

Turunnya nilai pasar kedua pemain ini memang tak berimbas pada posisi keduanya sebagai pemain termahal di jajaran skuat Persib Bandung

Dikutip BolaSport.com dari laman Transfermarkt, sebelumnya tercatat Ezechiel N'douassel masih menyandang status pemain termahal dengan niilai 585 ribu pounsterling atau setara dengan Rp 11,1 miliar.

Nilai itu mengalami penurunan yang cukup signifkan, yakni terjadi perubahan sekitar Rp 1,1 miliar, daripada catatan Transfermarkt pada 8 Februari 2018.

(Baca juga: Perseru Serui Tetap Berharap Berkandang di Stadion Marora)

Menurut Transfermarkt, saat itu harga pemain berusia 29 tahun ini mencapai angka 650 ribu pounsterling atau setara dengan Rp 12,29 miliar.

Sementara itu, harga pasar Michael Essien juga mengalami penurunan sebesar 50 ribu pounsterling atau setara dengan Rp 940 juta dibandingkan minggu lalu.

Pekan lalu, harga mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu berada di angka 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 9,4 miliar.

Boleh jadi, turunnya harga dua pemain ini berkaitan dengan kegagalan skuat yang berjulukan Maung Bandung ini di gelaran Piala Presiden 2018.

Persib Bandung langsung tersisih di fase grup usai melakoni babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

Alhasil, Febri Hariyadi dkk harus menjadi penonton selama sisa gelaran turnamen pramusim ini.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Adif Setiyoko
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us