Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Sampaikan Saran Terkait Penjadwalan Kompetisi

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Februari 2018 | 20:04 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai konferensi Pers Psemifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).
KAUTSAR RESTU YUDA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai konferensi Pers Psemifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco menyarankan kepada pengurus sepak bola Indonesia untuk belajar mengatur jadwal kompetisi dengan baik.

Itu diutarakan Teco karena timnya harus bermain tiga kali dalam sepekan akibat jadwal padat Piala Presiden 2018 dan Piala AFC 2018.

Persija hadapi PSMS Medan pada semifinal Piala Presiden, Senin (12/2/2018), lalu bertandang ke markas Johor Darul Takzim, Rabu (14/2/2018), pada kompetisi Piala AFC.

Lalu Persija akan menghadapi Bali United pada pertandingan final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018), pukul 19.30 WIB.

"Buat Indonesia, kita harus belajar. Seperti schedule AFC yang sudah keluar 3 bulan sebelumnya," kata Teco, di ruang media SUGBK, Jumat (16/2/2018).

"Lebih bagus tahun depan harus ada jeda. Supaya tahun depan bisa belajar mengatur jadwal dengan baik," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Pemahat Trofi Piala Presiden Ingin Karyanya Dikembalikan ke Bali)

Dengan kondisi itu, Teco akan melihat fisik pemainnya untuk memilih susunan tim yang akan diturunkannya pada pertandingan final melawan Bali United.

"Yang akan main adalah yang paling siap secara fisik, mental, taktik, dan emosional. Pemain harus benar-benar siap besok," tegas pelatih asal Brasil itu.

 

Selamat Tahun Baru Imlek 2018! Gong Xi Fa Cai!

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X