Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Madura United Buka Suara Soal Pencoretan Marcel Sacramento

By Gangga Basudewa - Sabtu, 17 Februari 2018 | 14:57 WIB
Bek Persebaya, Fandry Imbiri (kanan) mencoba menghalangi laju striker Madura United, Marcel Sacramento pada laga pamungkas Grup C fase penyisihan Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno, Kota Surabaya, Minggu (27/1/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Bek Persebaya, Fandry Imbiri (kanan) mencoba menghalangi laju striker Madura United, Marcel Sacramento pada laga pamungkas Grup C fase penyisihan Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno, Kota Surabaya, Minggu (27/1/2018).

Manajemen Madura United akhirnya membeberkan alasan mengapa Marcel Sacramento didepak.

Padahal pemain yang musim lalu memperkuat Semen Padang itu sudah diikat kontrak oleh manajemen.

Disampaikan Haruna Soemitro Manajer Madura United, keputusan mendepak striker asal Brasil ini lantaran Marcel dinilai tidak cocok dengan karakter permainan tim.

Untuk itu, tim pelatih dan manajer akhirnya memutuskan agar Marcel mencari klub lain sebelum kompetisi Liga 1 musim ini digelar.

"Kabar duka Marcel secara resmi kami rilis. Semata-mata kami ingin memberikan kesempatan pada Marcel agar mendapat tim yang cocok dengan karakter dia dan dia bukan pemain yang jelek."

(Baca Juga: Peringkat FIFA Terbaru, Ini Posisi Timnas Indonesia)

"Bagaimanapun dia pernah jadi topskor TSC 2016, tetapi kami lihat secara teknis, Marcel masih kurang cocok dengan karakter Madura. Dan sesuai kesepakatan kami, Marcel di kontrak hanya untuk Piala Presiden," ujar Haruna Soemitro, Sabtu (17/2/2018).

Dengan keputusan mendepak Marcel Sacramento, manajemen berharap agar mantan striker Semen Padang itu segera mendapatkan klub dan dapat kembali bermain di Indonesia.

Karena tak dipungkiri dengan kemampuan yang dimiliki Marcel, akan banyak klub lain yang menginginkannya untuk bergabung.

"Mudah-mudahan sisa waktu windows liga ini, Marcel bisa dapat tim, dengan dapat tim dia bisa maksimal di tempat yang lain. Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Marcel," tambahnya. 

Dengan melepas Marcel, Madura United praktis tidak memiliki striker murni karena pemain depan yang saat ini dimiliki Laskar Sape Kerrap ialah pemain posisi second striker, gelandang sayap dan gelandang serang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X