Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bepe: Persija Kandidat Juara Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Februari 2018 | 17:20 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa, merayakan kemenangan timnya di final Piala Presiden 2018 atas Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa, merayakan kemenangan timnya di final Piala Presiden 2018 atas Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengklaim timnya kandidat juara Liga 1 2018.

Klaim itu dibuat Bambang Pamungkas setelah melihat prestasi Persija dalam dua bulan terakhir.

Persija berhasil menjuarai turnamen di Malaysia dan Piala Presiden 2018.

Pria yang akrab disapa Bepe itu tidak bisa menyebutkan siapa saja lawan terberat Persija untuk mendapatkan gelar juara Liga 1 2018.

Pesepak bola berusia 37 tahun itu yakin sebanyak 18 klub Liga 1 2018 sudah bersiap mengikuti kompetisi yang digelar pada 10 Maret mendatang.

"Semua tim memiliki peluang yang sama untuk juara," kata Bepe di Gedung PTIK, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Saya pikir mereka tidak menyiapkan tim untuk degradasi," kata Bepe menambahkan.

(Baca Juga: Dua Wajah Penting di Persija Absen dalam Syukuran Kemenangan)

 

Bepe menambahkan klub-klub yang akan juara Liga 1 2018 adalah tim-tim papan atas di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X