Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spaso Dikritik, Pelatih Bali United Katakan Hal Ini

By Gangga Basudewa - Rabu, 21 Februari 2018 | 10:17 WIB
Pemain timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, membela penyerangnya Ilija Spaso yang mendapat kritik keras dari fans Bali United

Menurut Widodo, fans memang seperti itu karena mereka hanya melihat individu bukan secara tim.

"Itulah fans, di mana striker tidak bisa mencetak gol, fans hanya melihat seorang striker," tegas Widodo seperti dikutip dari Tribun Bali. 

Hal tersebut berbanding terbalik dengan tim pelatih Bali United yang menilai keseluruhan tim.

(Baca Juga: Jadwal TV Live Sepak Bola 22 Februari 2018, Misi Sulit Real Madrid dan Manchester United)

Widodo menyebut jika Bali United sudah berikan penampilan luar biasa. 

"Tim kalah ada kritik, pelatih baru ada banyak, cacian dan makian, itu normal. Kita harus siap jika kita masuk ke dunia maya dan medsos. Kita harus siap akan itu," kata Widodo. 

Menurut dia, tim pelatih dan pemain akan jalani saja, ini pekerjaan yang harus dijalani. 

"Saya bicarakan kepada pemain, mereka (fans) hanya bisa bicara, dengan begitu kita harus terus bekerja keras. Semakin tinggi pohon makin kencang angin bertiup" jelas WCP.

Sebelumnya, beragam kritik keras datang dari para fans untuk striker Bali United Ilija Spaso usai ditaklukkan Persija Jakarta 3-0 pada partai final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) malam di Gelora Bung Karno Jakarta.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X