Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Sudah Kantongi Hasil Evaluasi Pemain-pemainnya

By Gangga Basudewa - Rabu, 21 Februari 2018 | 14:19 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat berbicara kepada wartawan di acara press conference di Maya Hotel Sanur, Senin (12/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat berbicara kepada wartawan di acara press conference di Maya Hotel Sanur, Senin (12/2/2018).

Usai kekalahan 0-3 dari Persija di final Piala Presiden 2018, di Gelora Bung Karno Jakarta, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memberikan sinyal kuat akan evaluasi tim secara keseluruhan.

Secara teknis individu pemain pun, legenda sepak bola Indonesia itu mengaku telah mengantongi beberapa pemain yang dievaluasi.

Evaluasi pun akan dilakukan Widodo usai laga kedua Piala AFC 2018, di Filipina, kontra Global Cebu FC, 27 Februari 2018.

"Terkait evaluasi pemain mana-mana saja tentu sudah ada. Tapi saya tidak buka ke media massa," tegas WCP di Gelora Trisakti Legian, Selasa (19/2) sore.

Widodo akan berkomunikasi dengan manajemen terkait evaluasi yang tentu berdampak pada eliminasi pemain.

(Baca Juga: Jadwal TV Live Sepak Bola 22 Februari 2018, Misi Sulit Real Madrid dan Manchester United)

Karena saat ini, Bali United dihuni 36 pemain. Skuat yang cukup gemuk guna hadapi Liga I Indonesia 2018.

"Nanti kita akan bicara dengan Manajemen Bali United, selanjutnya baru bicara dengan pemain," kata WCP.

Terkait evaluasi Piala Presiden 2018, WCP mengatakan telah berkomunikasi dengan pemain saat latihan di Gelora Trisakti Legian, kemarin.

"Tadi (kemarin) kami sudah bicara dengan pemain, evaluasi Piala Presiden, itu faktor psikologi saja. Kalah bukan akhir dari segalanya. Tim ini masuk final Piala Presiden saja sudah luar biasa," jelas WCP.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X