Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cara Membeli Tiket Laga Persija Jakarta VS Tampines Rovers

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 21 Februari 2018 | 19:07 WIB
The Jakmania dan SMeCKHooligan berfoto bersama jelang laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta Vs PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).
NINA ANDRIANTI LOASANA/BOLASPORT.COM
The Jakmania dan SMeCKHooligan berfoto bersama jelang laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta Vs PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Persija Jakarta akan menjamu Tampines Rovers dalam laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memberikan informasi ada tiga tata cara The Jakmania untuk mendapatkan tiket pertandingan tersebut.

Penjualan tiket pertandingan tersebut berkaca dari evaluasi final Piala Presiden 2018 saat Persija bertemu Bali United di SUGBK, Sabtu (17/2/2018).

Saat itu, penjualan tiket pertandingan tersebut bukan dilakukan oleh panpel Persija, melainkan panpel Piala Presiden 2018.

Pada pertandingan melawan Tampines Rovers, ini merupakan pekerjaan dari panpel Persija.

(Baca Juga: Arema FC Tak Diperkuat Lima Pilar Muda Andalan)

Gede mengatakan bahwa panpel Persija harus bekerja dengan baik demi memuaskan The Jakmania.

"Kami sudah melihat dan mengevaluasi panpel Piala Presiden kemarin."

"Kami tidak mau beberapa kejadian terulang kembali dalam cara menjual tiket pertandingan," kata Gede di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Lebih lanjut Gede menambahkan bahwa harga tiket yang paling murah itu dibandrol Rp 65 ribu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.