Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Andalannya Gabung TC Timnas Jelang Piala AFC, Pelatih Persija Tak Pusing

By Muhammad Robbani - Kamis, 22 Februari 2018 | 09:53 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, seusai konferensi pers semifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).
KAUTSAR RESTU YUDA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, seusai konferensi pers semifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tak mau pusing dengan pemanggilan dua pemainnya ke timnas Indonesia U-23.

Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa bergabung ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-23 sejak Minggu (18/2/2018).

Rezaldi dan Andritany pun absen saat Persija menggelar latihan lagi di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Pelatih yang akrab dipanggil Teco tersebut mengaku sudah terbiasa dengan situasi itu karena pernah merasakan hal serupa musim lalu.

"Kami pasti bisa mengatasi persoalan ini, karena musim lalu kami sudah terbiasa," ujar Teco kepada wartawan, seusai memimpin latihan.

"Dan saya meyakini mereka bisa beradaptasi dengan cepat ketika kembali ke tim," ujarnya menambahkan.

Andritany dan Rezaldi sejatinya merupakan pilar utama Macan Kemayoran di pos kiper dan sisi kiri pertahanan.

Namun, Teco mungkin tak terlalu memersoalkan kepergian keduanya karena pemusatan latihan timnas tahap kedua ini rencananya berakhir pada 25 Februari 2018.


Kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, tak berdaya melihat gawangnya kebobolan oleh Islandia pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Macan Kemayoran saat ini tengah bersiap menghadapi laga kedua Piala AFC melawan Tampines Rovers.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan bakal menjamu klub asal Singapura itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.