Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Ingin Timnya Tambah Satu Pemain Lokal

By Muhammad Robbani - Kamis, 22 Februari 2018 | 10:44 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra dan para pemainnya merayakan kemenangan tim di final Piala Presiden 2018 atas Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra dan para pemainnya merayakan kemenangan tim di final Piala Presiden 2018 atas Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyebut timnya masih mungkin mendatangkan satu pemain baru.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengaku sudah merekomendasikan satu kandidat ke manajemen Macan Kemayoran.

Bila melihat bahwa Persija telah memiliki 4 pemain asing sesuai regulasi Liga 1, tentunya yang diincar sang pelatih adalah pemain lokal.

Hanya, Teco tak mau mengungkapkan nama calon pemain baru yang dimaksud.

"Berhubung Liga (1) belum mulai, masih ada kemungkinan menambah pemain lokal. Saat ini masih menunggu kedatangannya," ujar Teco, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu (21/2/2018). 

"Keputusannya ada di tangan manajemen. Pemain itu saya yang merekomendasikan dan dia adalah pemain senior, semoga bisa dia bisa datang," ujarnya.

Pelatih asal Brasil itu juga mengatakan bahwa calon pemain baru itu punya kesempatan didaftarkan untuk bermain di Piala AFC.

"Dia bisa didaftarkan setelah fase grup. Tetapi, kalau kami lolos dia baru bisa menggantikan satu nama," tutur pria berusia 43 tahun itu.

(Baca Juga: Persija Bersiap Hadapi Piala AFC, Teco Bereaksi Soal Dua Pemainnya yang Dipanggil Timnas Indonesia)

"Pastinya akan ada yang dicoret karena peraturan AFC demikian. Kasusnya sama seperti Addison (Alves) yang menggantikan Ivan (Carlos) karena alasan cedera," terang Teco.

Persija saat ini sudah mempunyai 30 pemain yang merupakan jumlah maksimal untuk bisa didaftarkan ke Liga 1 dan Piala AFC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.