Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kepastian Jadwal Laga Persis Solo Kontra Bhayangkara FC

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 23 Februari 2018 | 16:30 WIB
Gestur meminta maaf dari pemain Persis Solo, Tri Handoko (kiri) seusai membobol gawang PSS Sleman pada laga kedua Grup A 16 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Gestur meminta maaf dari pemain Persis Solo, Tri Handoko (kiri) seusai membobol gawang PSS Sleman pada laga kedua Grup A 16 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (24/9/2017) sore.

Klub Liga 2, Persis Solo, akan menantang kampiun Liga 1 2017, Bhayangkara FC, pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (24/2/2018) sore.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, Kamis (22/2/2018).

“Agenda uji coba setelah Persibat Batang kemarin adalah dengan Bhayangkara FC Minggu sore (15.30 WIB),” kata Budi Cahyono seperti dikutiP SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Solo.

Dijadwalkan, pasukan Simon McMenemy akan tiba di Solo hari ini, Jumat (23/2/2018).

“Tim Bhayangkara dijadwalkan tiba di Solo Jumat malam, dan mereka akan official training di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam,” tuturnya menambahkan.

The Guardian, julukan Bhayangkara FC merupakan jawara dari Liga 1 musim 2017.

(Baca Juga: Eks Liverpool Akui Atmosfer Sepak Bola Indonesia yang Terbaik)

Persis Solo dijadwalkan akan berlatih tanding sebanyak lima kali dengan tim selevel ataupun dari kasta lebih tinggi.

"Kami sudah memiliki program secara detail terkait waktu dan lawan saat latih tanding, termasuk lawan dari Liga 1, yang terdekat ya Bhayangkara FC," kata Pelatih Persis Solo, Freddy Muli beberapa waktu lalu.

"Yang pasti uji coba ini melihat sejauh mana evaluasi sejauh mana perkembangan,” kata Freddy.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X