Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Benahi Stadion Mattoanging, PSM Datangkan 100 Lampu Baru

By Aulli Reza Atmam - Senin, 26 Februari 2018 | 15:34 WIB
Munafri Arifuddin
TRIBUN TIMUR
Munafri Arifuddin

Manajemen PSM Makassar mendatangkan 100 lampu baru sebagai bagian dari pembenahan Stadion Mattoanging jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018.

Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin, turut hadir menyaksikan pertandingan PSM Makassar kontra PSAD di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (25/2/2018) sore WIT.

Pada kesempatan itu, ia juga mengecek langsung pekerjaan pembenahan stadion yang tengah dilakukan saat ini.

Selain membenahi fisik stadion, manajemen PSM juga fokus untuk meningkatkan kapasitas penerangan yang selama ini jauh dari kata layak.

Selama ini penerangan Stadion Mattoanging hanya berkekuatan 300 hingga 500 luks saja, sementara tingkat pencahayaan minimal untuk laga resmi adalah 800 luks.

(Baca juga: Dari Paulo Sergio Bermain dengan Cristiano Ronaldo hingga Pacheco yang Mau Balik ke Persija)

Terkait hal ini, Munafri yang ditemui wartawan usai pertandingan mengatakan, pengecekan di keempat tower telah dilakukan dan solusinya adalah mengganti beberapa lampu yang masa pakainya sudah habis atau tingkat pencahayaannya telah berkurang.

“Besok (Senin 26/2), atau pekan ini akan dikirimkan lampu-lampu itu, dan mudah-mudahan minggu depan pekerjaan lampu ini sudah rampung," ujar Munafri pada Minggu (25/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Timur.

Rencananya, kompetisi diputar 10 Maret 2018 sehingga jika dihitung sejak sekarang, manajemen punya waktu dua pekan untuk menyelesaikan persoalan penerangan.

Munafri pun tetap optimistis masalah penerangan akan tuntas.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.