Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Rencanakan Laga Uji Coba Usai Berlaga di Piala Gubernur Kaltim 2018

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 1 Maret 2018 | 15:05 WIB
Pemain PSIS Semarang merayakan kemenangan mereka atas Persela lamongan dengan skor tipis 1-0 pada laga penyisihan terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (30/01/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang merayakan kemenangan mereka atas Persela lamongan dengan skor tipis 1-0 pada laga penyisihan terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (30/01/2018) sore.

PSIS Semarang merencanakan menggelar laga uji coba setelah klub berjuluk Mahesa Jenar itu tersingkir dari Piala Gubernur Kaltim 2018.

Manajemen PSIS Semarang berencana segera mencarikan lawan tanding bagi Haudi Abdillah dkk.

Uji coba itu digelar sebagai persiapan sebelum PSIS berlaga di Liga 1 yang diwacanakan dimulai pada awal Maret.

"Kami ada agenda uji coba setelah dari PGK, cuma tim lokal lah," ujar  kata General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto. Rabu (28/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jateng.

"Kami akan cari tim lokal, tujuannya untuk mengangkat mental anak-anak lagi."

(Baca juga: Persiba Disebut Spesialisasi Hampir Menang)

"Kan kemarin dari segi hasil memang kami kalah di PGK, jadi nanti selain recovery kami cari tim lokal supaya mengembalikan mental anak-anak."

Meski demikian, sejauh ini belum ada kepastian jadwal uji coba dengan tim lokal yang dimaksud.

Hal itu sehubungan manajemen PSIS masih menunggu kepulangan tim dari Samarinda hari ini (1/3), yang rencananya baru akan bertolak dari Balikpapan menuju Jogjakarta pada pukul 11.00 WITA.

"Setelah tim pulang, baru kami akan rapat kecil dengan tim pelatih, baru kami akan menentukan program selanjutnya," kata Liluk. (Franciskus Ariel Setiaputra)



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X