Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kick-off Liga 1 Molor Lagi, CEO PSM: Sampai Kapan Begini Terus?

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 4 Maret 2018 | 15:51 WIB
Munafri Arifuddin
TRIBUN TIMUR
Munafri Arifuddin

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (pengelola PSM Makassar), Munafri Arifuddin, mengutarakan rasa kecewanya terhadap kembali molornya jadwal kick-off Liga 1 2018. 

Jadwal kick-off Liga 1 musim 2018 bakal mundur dari rencana awal yang disebut akan digulirkan pada tanggal 10 Maret 2018.

Molornya jadwal itu mengingat hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga masih fokus di dalam penyelesaian tanggung jawab berupa sisa subsidi sejak musim lalu kepada klub yang belum tuntas.

PSSI telah memberikan sinyal dan perintah untuk PT LIB tidak menjalankan kompetisi sebelum semua kewajiban musim lalu tuntas.

Hal itu sesuai hasil pertemuan antara pihak PSSI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, sudah tiga kali jadwal kompetisi berubah.

(Baca juga: Bali United Ambil Nilai Positif dari Molornya Kick-off Liga 1 2018)

Awalnya dijadwalkan liga akan dimulai pada 24 Februari, kemudian mundur menjadi 3 Maret dan informasi terakhir adalah 10 Maret hingga kemudian berubah lagi.

Beberapa klub mengaku mendapatkan informasi bahwa kompetisi akan mulai berjalan tanggal 25 Maret.

Perubahan itu pun menuai kekecewaan dari klub Liga 1, terutama tim PSM Makassar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.