Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Jayapura Berniat Datangkan Pemain Naturalisasi

By Adif Setiyoko - Selasa, 6 Maret 2018 | 21:19 WIB
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Boaz Solossa meluncurkan jersey anyar Mutiara Hitam yang akan dipakai untuk musim 2018 di  Rimba Hotel Papua Timika, Sabtu (3/3/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Boaz Solossa meluncurkan jersey anyar Mutiara Hitam yang akan dipakai untuk musim 2018 di Rimba Hotel Papua Timika, Sabtu (3/3/2018).

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menyebut timnya akan mendatangkan satu pemain naturalisasi.

Namun, Benhur masih enggan memberikan informasi lebih detail soal siapa pemain naturalisasi yang dimaksud.

"Kami sudah ada kontak dengan pemain asing yang dinaturalisasi," kata Benhur, seperti dikutip BolaSport.com dari Liga-indonesia.id.

(Baca Juga: Pelatih Persib Kembali Ungkapkan Kemarahan, Ini Penyebabnya!)

"Dia akan bergabung dalam tur pramusim Persipura di Jawa," kata Benhur menambahkan.

Menurut Benhur, kehadiran pemain naturalisasi tersebut diharapkan mampu memberikan tambahan kekuatan di kubu Mutiara Hitam selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Selain itu, pelatih Persipura, Peter Butler, juga diharapkan lebih mudah dalam meracik taktik dan strategi.

Andai dilihat dari sejarah yang ada, pemain asing yang pernah memperkuat Persipura dan sudah mendapat naturalisasi antara lain Bio Paulin, Victor Igbonefo, hingga Alberto Goncalves.

Tapi tiga pemain itu sekarang sudah memiliki klub, walau tidak menutup kemungkinan salah satu dari pemain tersebut bakal merapat bersama Boaz Solossa dan kawan kawan dengan status permanen atau pinjaman.

(Baca Juga: Inilah 4 Pemain Naturalisasi yang Kiprahnya Bersinar dan Sukses di Indonesia, Salah Satunya Hampir Bawa Timnas Indonesia Juara)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X