Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Enggan Bicara soal Klausul Evaluasi Kevin Brands

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 9 Maret 2018 | 14:14 WIB
 Pemain asing Bali United, Kevin Brands, melambaikan tangan ke awak media sesaat sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Bali United dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).
YAN DUALAKA/BOLASPORT.COM
Pemain asing Bali United, Kevin Brands, melambaikan tangan ke awak media sesaat sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Bali United dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).

 Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, enggan berbicara mengenai klausul evaluasi pemain aisngnya, Kevin Brands, kepada media massa.  

Seperti diketahui, Kevin Brands saat ini tengah menjadi perbincangan terkait kontribusinya yang dianggap belum maksimal.

Pelatih asal Cilacap itu mengakui ada klausul peninjauan kontrak pemain.

Namun, terkait keputusan itu merupakan dapur pelatih dan manajemen Bali United.


Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi jumpa pers di Maya Hotel Sanur, Selasa (6/3/2018), menjelang laga Piala AFC melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

“Tentu ada klausal kontraknya terkait itu (peninjauan). Saya tidak akan bicara di sini (media). Tapi, itu hanya kami (pelatih) dan manajemen yang akan bicara,” kata Widodo seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Kamis (8/3/2018).

(Baca juga: Arema FC Bersiap Sambut Jadwal Padat di Musim 2018)

Kevin untuk kedua kalinya dipercaya Widodo tampil sebagai starting eleven di Piala AFC saat menghadapi Thanh Hoa.

Pemain asal Belanda itu tak mampu berbuat banyak dalam laga kontra Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018).

Dimainkan sejak menit awal, Bali United terus menerus ditekan lawan hingga tidak berkembang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X