Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gandeng AHM Jadi Sponsor Ini Harapan PSM Makassar

By Gangga Basudewa - Jumat, 9 Maret 2018 | 19:31 WIB
PSM Makassar resmi menggandeng Astra Honda Motor Makassar untuk menjadi sponsor mereka di Liga 1 2018, kesepakatan dilaksanakan pada Jumat (9/3/2018)
TRIBUN TIMUR
PSM Makassar resmi menggandeng Astra Honda Motor Makassar untuk menjadi sponsor mereka di Liga 1 2018, kesepakatan dilaksanakan pada Jumat (9/3/2018)

Astra Honda Motor resmi menjadi sponsor baru klub PSM Makassar dengan durasi kerja sama selama satu musim kompetisi.

Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin menuturkan, dengan masuknya Astra Honda, menjadi tambahan kekuatan bagi klub.

"Karena bagi kami, sponsor yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari tim PSM."

"Astra Honda masuk, kami‎ kini lebih percaya diri menyongsong kompetisi musim ini,"ujar Munafri saaat sesi jumpa pers di Novotel Hotel, Jumat (9/3/2018).

Menurutnya ada ‎persamaan terbangun antara PSM dengan Astra Honda. Memberi gambaran bahwa PSM memang dilihat bukan dari sisi sepakbola tapi dalam dunia sepakbola modern.

"Karena kini zamannya sepak bola itu tidak hanya berorientasi kepada olahraga saaja, tetapi juga industri sepakbola,"ia menambahkan.

‎Astra Honda nantinya akan berada di bawaaha nomor punggung pemain di jersey tim ketika kompetisi dimulai.

Dengan begini, sponsor resmi PSM ada Bosowa Semen sebagai sponsor utama, Kopi ABC, Kuku Bima dan Astra Honda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.