Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Performa di Pramusim Kurang Oke, Bhayangkara FC Berburu Striker Asing

By Gangga Basudewa - Senin, 12 Maret 2018 | 15:37 WIB
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol saat melawan PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol saat melawan PSS Sleman pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/2/2017) sore.

Bhayangkara FC gagal menorehkan pencapaian memuaskan pada laga pramusim dan juga dua laga Jakajaya.

Hasil itu membuat sang pelatih Simon McMenemy mencari penyebab kekurangan timnya.

Melihat dari dua pertandingan di Jakajaya, BFC sudah menelan dua kali kekalahan, yakni melawan Barito Putera dengan skor 1-2, Jumat (9/3/2018) lalu, sementara melawan Persipura, Minggu (11/3/2018) kemarin, The Guardian kalah 0-1.

Satu hal yang menjadi penyebab kekalahan BFC, ditengarai karena tim milik Polri itu belum memiliki striker moncer yang ada sebagai ujung tombak selepas kepergian Spasojevic ke Bali United.

Hal itulah yang membuat Simon kembali berencana ingin mendatangkan pemain asing posisi striker murni seperti Spaso.

Padahal saat launching tim lalu, Simon memastikan skuadnya saat itu sudah sempurna dan tak perlu lagi mendatangkan pemain lagi.

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Disebut Media Polandia Cuma 'Transit' di Lechia Gdansk, Klub Tujuan Sebenarnya Mengejutkan)

Namun kenyataanya BFC masih membutuhkan tambahan pemain, karena Dzumafo striker yang dimiliki mengalami cedera.

Karena itu, peluang yang yang didapat BFC hanya lewat begitu saja dihadapan gawang lawan.

"Bicara soal striker seperti Spaso, Spaso memang penyerang bagus, tapi saat ini dia masih membutuhkan waktu untuk adaptasi di Bali."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X