Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Tantang Tim Malaysia Sebelum Kick-off Liga 1 Musim 2018

By Gangga Basudewa - Selasa, 13 Maret 2018 | 09:50 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera berdiskusi dengan Esteban Busto sebelum memulai latihan di Gelora Bung Tomo, Senin (11/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera berdiskusi dengan Esteban Busto sebelum memulai latihan di Gelora Bung Tomo, Senin (11/3/2018).

Persebaya Surabaya akan menjalani satu laga uji coba internasional sebelum kick-off Liga 1 musim 2018.

Skuat berjuluk Bajul Ijo menantang klub Liga Premier Malaysia, Sarawak FA di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 18 Maret mendatang.

Laga bertajuk 'Blessing Game' ini akan ditayangkan langsung di MNC TV pukul 15.00 WIB.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan, Blessing Game dipilih sebagai tema besar dari laga persahabatan internasional itu.

Sebab, dalam momentum yang sama, Persebaya juga akan menggelar doa bersama secara akbar untuk kejayaan Green Force —julukan Persebaya— selama mengarungi musim baru nanti, baik kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Disebut Media Polandia Cuma 'Transit' di Lechia Gdansk, Klub Tujuan Sebenarnya Mengejutkan)

"Kami akan mengundang para pemuka agama serta yatim piatu menghadiri pertandingan itu," kata Azrul. " Jadi, kami akan undang para Kyai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya. Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” lanjut pria berusia 40 tahun itu.

Agenda doa bersama, manajemen secara resmi juga menggelar launching skuad resmi dan jersey dari tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu.

"Dalam momentum itu, kami pastikan bahwa tim ini sudah siap untuk berkompetisi," tambahnya.

Sejatinya Persebaya mengincar Selangor FA peserta Malaysia Super League sebagai lawan dalam laga persahabatan ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.