Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Lawan Madura United, PSIS Mau Beruji Coba Lagi

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 13 Maret 2018 | 11:59 WIB
Pemain PSIS Semarang, Tegar Infantri, saat menghadapi Madura United dalam laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (11/3/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COm
Pemain PSIS Semarang, Tegar Infantri, saat menghadapi Madura United dalam laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (11/3/2018).

Menyambut Liga 1 2018, PSIS Semarang masih mau beruji coba lagi usai kalah tipis 0-1 kala menghadapi Madura United, Minggu (11/3/2018).

PSIS Semarang dinilai belum menunjukkan kualitas tim terbaik karena belum diperkuat empat pilar asing secara bersamaan sejak awal pertandingan.

Sebenarnya, kesempatan untuk melihat empat pemain asing PSIS turun secara bersamaan bisa dilihat saat Mahesa Jenar berlaga di Piala Gubernur Kaltim pada Februari lalu

Saat itu, pemain asing terakhir, Akhlidin Israilov, sudah merapat ke PSIS.

Sayangnya, harapan untuk melihat Petar Planic, Bruno Silva, Ibrahim Conteh, dan Akhlidin turun sebagai starter tidak bisa terlihat lantaran Petar dan Bruno bermasalah dengan cedera.

Begitu juga dalam latihan setelah  mengikuti Piala Gubernur Kaltim dan saat beruji coba menghadapi Madura United.

(Baca juga: Cara Simpel Andritany Nikmati Libur usai Jalani Jadwal Padat Bersama Persija)

Meskipun Bruno dan Petar akhirnya diturunkan, akan tetapi Akhlidin ditarik keluar saat kedua pemain ini masuk di babak kedua.

Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung, mengatakan saat ini PSIS masih perlu satu atau dua kali uji coba guna melihat permainan tim dengan komposisi serta kekuatan terbaik.

"Idealnya perlu sekali atau dua kali uji coba yang benar-benar full team. Selama ini kan tim ini belum bermain dengan tim yang lengkap," kata Agung, Senin (12/3/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Tribun Jateng.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.