Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah PSIS, Madura United Akan Ajak Persipura Jayapura Beruji Coba

By Gangga Basudewa - Selasa, 13 Maret 2018 | 16:04 WIB
Ekspresi pemain Madura United usai dikalahkan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pemain Madura United usai dikalahkan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) malam.

Madura United nampaknya belum puas menjalani serangkaian uji coba menghadapi Hougang United asal Singapura dan PSIS Semarang.

Sebab rencananya, Minggu (18/3/2018) mendatang, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini akan kembali menggelar uji coba.

Kali ini Persipura Jayapura yang akan ditunjuk untuk menjadi lawan Raphael Maitimo dkk, sebelum kompetisi Liga 1 digelar.

"Sesudah PSIS Semarang, kini Persipura yang akan menjalani pertandingan uji coba dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Selasa (13/3/2018).

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Disebut Media Polandia Cuma 'Transit' di Lechia Gdansk, Klub Tujuan Sebenarnya Mengejutkan)

Madura menunjuk Mutiara Hitam dari Timur untuk menjadi lawan karena Persipura merupakan lawan sepadan dan telah sering bertemu saat kompetisi. Uji coba ini dapat menjadi modal berharga ketika Madura bermain di Liga 1.

Ini juga untuk memberikan pengalaman pemain baru Madura, yang belum pernah sekalipun bertemu dengan Persipura.

"Nantinya saat kompetisi tim juga akan bertemu dengan Persipura, jadi ini bagus untuk tim sebagai bahan persiapan," sambungnya.

Sementara itu, Milomir Seslija Pelatih Madura mengaku, uji coba ini memang menjadi salah satu agendanya sebelum kompetisi berjalan. Baginya tak ada waktu lagi untuk tim bersantai, karena kurang dari dua pekan kompetisi akan digelar.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, jadi dengan uji coba seperti ini akan berdampak baik untuk pemain," ujar Milomir Seslija.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.