Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Joko Susilo Respons Positif Beratnya Laga Uji Coba Arema FC Kontra Persib

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 13 Maret 2018 | 16:13 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat jumpa pers usai laga Borneo FC Vs Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/108)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat jumpa pers usai laga Borneo FC Vs Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/108)

Beratnya laga uji coba yang harus dilakoni Arema FC dengan menghadapi Persib Bandung justru ditanggapi positif oleh sang pelatih, Joko Susilo.

Rencana uji coba Arema FC kontra Persib Bandung pada Minggu (18/3/2018) di Bandung mendapat berbagai respons dari berbagai kalangan.

Ada yang menilai bahwa uji coba tersebut terlalu berat bagi Arema.

Sebab, selang enam hari dari laga tersebut Arema akan menjalani laga perdana Liga 1 dengan menjamu Mitra Kukar.

Apalagi, kedua tim memang dikenal sebagai rival bebuyutan.

(Baca juga: Liga 1 Makin Dekat, Persebaya Dilanda Krisis Kiper)

Dikhawatirkan hal itu bisa membuat pemain lepas kontrol, utamanya jika jika merujuk pada laga kedua tim sebelumnya yang selalu berjalan dalam tensi tinggi.

Namun demikian, pelatih Arema, Joko Susilo, menyebut bahwa dirinya tak terlalu khawatir dengan hal itu.

Ia justru melihat ini kesempatan bagus bagi Arema untuk mengukur kekuatan jelang menjamu Mitra Kukar.

"Lawan-lawan kami di Liga 1 nanti juga berat-berat. Kalau sekarang ada kesempatan untuk mengukur kekuatan maka kenapa tidak kami lakukan. Mumpung masih ada kesempatan," ujar Joko, Senin (13/3/2018) yang dikutip SuperBall.id dari Surya Malang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.