Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Sudah Capai Kesepakatan dengan Satu Kiper Berlabel Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 14 Maret 2018 | 10:25 WIB
Pemain muda Persija Jakarta, Nugroho Fatchur Rochman (dua dari kanan) pada latihan H-1 jelang menghadapi Tampines Rovers, di Lapangan ABC Senayan, Selasa (27/2/2018).
Media Persija Jakarta
Pemain muda Persija Jakarta, Nugroho Fatchur Rochman (dua dari kanan) pada latihan H-1 jelang menghadapi Tampines Rovers, di Lapangan ABC Senayan, Selasa (27/2/2018).

Persija Jakarta diam-diam ternyata sudah membidik salah satu penjaga gawang berlabel timnas Indonesia untuk didatangkan jelang bergulirnya Liga 1 2018. 

Kehadiran kiper tersebut nantinya akan menambah kuat pertahanan Macan Kemayoran.

Persija dan Bali United memang dipersilakan untuk mencari tiga pemain baru oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dikarenakan kedua tim tersebut berlaga di Piala AFC 2018.

Tiga pilar baru tersebut adalah dua berusia U-23 dengan posisi kiper serta bek, lalu satunya lagi pemain senior di posisi penyerang atau winger.


Persija siap hadapi Bhayangkara di laga Pembuka Liga 1(Media Persija)

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, mengatakan bahwa ia sudah berkomunikasi dengan salah satu penjaga gawang berlabel timnas Indonesia.

Sebelumnya Fauzi mengaku bahwa Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memintanya mencari satu kiper lagi.

(Baca Juga: Kejutan! Bali United Dibantu Klub Lemah untuk Raih Juara Grup G Piala AFC 2018 Setelah Imbang dengan Thanh Hoa)

"Saya sudah berkomunikasi secara langsung dengan dua kiper, salah satunya berlabel timnas Indonesia untuk bergabung dengan Persija," kata Fauzi kepada BolaSport.com.

"Kiper itu sudah setuju untuk bergabung bersama kami, jadi tinggal menunggu kapan dia akan datang," ucap Fauzi menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.