Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jangan Bebani Pelatih Persib Bandung dengan Target Besar

By Budi Kresnadi - Minggu, 18 Maret 2018 | 10:40 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).

 Salah satu legenda Persib Bandung, Yusuf Bachtiar, angkat bicara terkait tim Maung Bandung yang akan berlaga pada Liga 1 2018.

Persib Bandung terus menambah kekuatan menuju Liga 1 2018, termasuk dengan mendatangkan striker anyar Jonathan Bauman bersamaan dengan launching tim pada Sabtu (17/3/2018).

Direkrut sebagai bagian perwujudan misi memperbaiki posisi finis di peringkat ke-13 musim lalu, kehadiran Bauman diyakini bakal berimbas pada dilepasnya gelandang Michael Essien.

Bagi Yusuf Bachtiar, hal terakhir ini di sisi lain boleh jadi dilihat sebagai pertanda kewenangan yang dimiliki pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dalam tim.

(Baca Juga: Arthur: Jangan Tekan Egy Maulana Vikri secara Berlebihan)

"Kelihatannya Gomez diberikan kewenangan penuh dalam urusan pemain.Buktinya dia bisa meyakinkan manajemen untuk melepas (Michael) Essien," ujar Yusuf kepada Bolasport.com seusai acara launching tim di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018).

Playmaker Persib di era tahun 1980-1990-an ini berharap Maung Bandung memiliki karakter bermain yang khas di bawah Gomez.

Yusuf mengakui Persib memperlihatkan perkembangan positif setelah beberapa bulan ditangani pelatih asal Argentina ini.


Pemain Persib usai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).(BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Hanya, Yusuf juga tak lupa mewanti-wanti manajemen serta suporter bersabar.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X