Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lepas Kevin Brands, Bali United Datangkan Rekan Stefan Jovetic di Timnas Montenegro

By Segaf Abdullah - Minggu, 18 Maret 2018 | 16:53 WIB
Pemain baru Bali United, Milos Krkotic (kanan), saat berkostum timnas Montenegro pada 2013.
DOK ZIMBIO
Pemain baru Bali United, Milos Krkotic (kanan), saat berkostum timnas Montenegro pada 2013.

Bali United resmi melepas gelandang asal Belanda, Kevin Brands.

Sebagai pengganti, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut merekrut pemain asal Montenegro, Milos Krkotic.

Kabar peresmian Milos Krkotic tersebut dilansir pihak Bali United melalui situs resmi mereka, baliutd.com, Minggu (18/3/2018).

"Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak setahun," ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

(Baca juga: Bukti Awal Kekompakan Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dan Indonesia)

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," kata pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ban itu.

 

RESMI! MILOS KRKOTIC JADI REKRUTAN TERBARU BALI UNITED . Bali United akhirnya resmi merekrut satu lagi pemain asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Pemain yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Bali United tersebut adalah Milos Krkotic. Milos Krkotic adalah pemain asal Montenegro dan berposisi sebagai gelandang serang. Milos Krkotic sendiri akan menandatangi kontrak dengan durasi satu tahun. . "Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri. . Selamat bergabung Milos Krkotic! Ayo bawa Bali United berprestasi! . Baca berita selengkapnya hanya di www.baliutd.com . . #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Menilik kiprah Krkotic sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu tercatat pernah membela timnas Montenegro pada 2013.

(Baca juga: Lahir di Thailand dan Gabung Klub Inggris, Gelandang 17 Tahun Ini Dipanggil Timnas Singapura)

Kala itu, sang pemain pernah bahu-membahu bersama eks striker Juventus, Mirko Vucinic, dan mantan penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic.

Dijadwalkan, Krkotic langsung bergabung dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian pada Minggu (18/3/2018) sore WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.