Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Ungguli Arema FC di Babak Pertama Lewat Gol Tendangan Bebas

By Segaf Abdullah - Minggu, 18 Maret 2018 | 17:07 WIB
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Persib Bandung unggul 1-0 atas Arema FC pada laga uji coba babak pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018).

Gol Persib dicetak oleh Oh In-kyun pada menit ke-25 lewat tendangan bebas yang bersarang di sisi kiri gawang Arema FC.

Sepanjang babak pertama, Persib mampu mendominasi permainan. Sementara Arema FC sesekali menciptakan peluang lewat serangan balik cepat.

(Baca juga: Lahir di Thailand dan Gabung Klub Inggris, Gelandang 17 Tahun Ini Dipanggil Timnas Singapura)

Persib sebetulnya berkesempatan memimpin lebih dini. Namun, sepakan penalti Ezechiel N'douassel sukses ditepis kiper Arema, Utam Rusdiana.

Pada menit ke-39, Oh In-kyun gagal menggandakan skor untuk Persib sekaligus golnya pada laga ini setelah menyiakan peluang bersih di depan gawang Utam.

(Baca juga: Baru Main 39 Menit, Striker Naturalisasi Ini Jadi Korban Kejamnya Liga Thailand)

Pelatih Arema, Joko Susilo, sudah mengganti dua pemain asingnya pada paruh ini.

Thiago Furtuoso yang digantikan Rivaldo Bauwo pada menit ke-30 serta Arthur Cunha digantikan Purwaka Yudhi sepuluh menit berselang.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.