Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Medan Makin Percaya Diri Sambut Liga 1 karena Hal Ini

By Gangga Basudewa - Minggu, 18 Maret 2018 | 19:23 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018).

PSMS Medan menutup rangkaian uji cobanya dengan manis jelang kick-off Liga 1 pekan depan.

Skuat PSMS berhasil menang tiga gol tanpa balas atas lawannya PSPS Riau dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Sabtu (17/3/2018).

Atas kemenangan itu, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku sangat puas atas hasil uji coba terakhir mereka.

Pemain utama yang sengaja ia turunkan membuatnya kian percaya diri menatap Liga 1.

(Baca Juga: Klub Egy Maulana Redam Amarah Netizen yang Ngamuk Lihat Baner Hinaan Pakai Bahasa Indonesia)

Sejatinya hasil akhir tak menjadi patokannya dalam laga ini, pasalnya ia ingin memantapkan performa timnya.

"Terus terang saya sangat puas sekali hasil hari ini. Menang tiga gol memang bagus, tapi seperti saya katakan sebelnya, hasil akhir bukan jadi patokan."

"Hari ini anak-anak tampil sangat percaya diri sekali. Kemudian atmosfer pertandingnnya mereka sudah dapat. Artinya ini bisa menjadi modal baik buat kami untuk Liga 1," ungkapnya usai laga.

Kemenangan tiga gol inipun membuat Djadjang akui timnya sudah sangat siap untuk menjalani laga perdana bersua Bali United 24 Maret mendatang.

"Kami sudah sangat siap menatap Liga 1. Pemain sudah percaya diri, saya pun begitu. Komposisi pemain sudah dapat, tinggal kami benahi sedikit lagi beberapa kekueangan yang ada," ungkapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.