Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Tunjuk M Roby Jadi Kapten Kedua PSMS Medan

By Gangga Basudewa - Minggu, 18 Maret 2018 | 21:42 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memberikan instruksi di sisi lapangan pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, memberikan instruksi di sisi lapangan pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman sudah memiliki dua calon Kapten tim Ayam Kinantan.

Selama ini ban kapten dihuni oleh Legimin Rahardjo, kini ia punya dua pilihan lagi untuk menjadi sang kapten pada Liga 1 nanti.

Adalah M Roby yang baru saja ditunjuknya sebagai wakil kapten. Roby dipasangkan sebagai kapten saat laga uji coba PSMS kontra PSPS Riau, Sabtu (17/3/2018) kemarin.

Nama Legimin tetap menjadi kapten, hanya saja ketika Legimin tak diturunkan sejak awal laga, Roby lah menjadi penggantinya.

(Baca Juga: Klub Egy Maulana Redam Amarah Netizen yang Ngamuk Lihat Baner Hinaan Pakai Bahasa Indonesia)

"Iya, M Robby wakil kapten. Kita putuskan Legimin kapten 1, Roby kapten kedua, dan Suha (Suhandi) kapten ketiga," kata Djanur sapaan akrab Djadjang, Minggu (18/3/2018).

Alasan Djanur memilih Roby sebagai kapten bukan sekadar memilih saja. Menurutnya Roby merupaka pemain yang berpengalaman dan memiliki kewibawaan ketika di lapangan maupun luar lapangan.

"Roby senior, cukup berpengalaman, lama di timnas. Dan, secara personal kepemimpinannya cukup baik. Ketika Legimin tak bisa diturunkan dia yang akan jadi kapten," ungkap Mantan Pelatih Persib Bandung ini.

Legimin Rahardjo mengaku tak masalah jika M Roby ditunjuk sebagai wakil kapten. Menurutnya keputusan pelatih sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Ya tidak masalah kalau Roby jadi kapten kalai saya tidak diturunkan saat awal laga. Mungkin pelatih sudah memilih dia berdasarkan pertimbangan yang ada," kata Ayah dua anak ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X