Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Terancam Tak Bisa Berkandang di Jakarta, Ini Respons Sandiaga Uno

By Gangga Basudewa - Selasa, 20 Maret 2018 | 14:31 WIB
 Wakil Walikota Jakarta Terpilih Sandiaga Uno (kiri) bersama Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo (kanan) saat launching Original Store Persija yang terletak di Rawasari, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/9/2017).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Wakil Walikota Jakarta Terpilih Sandiaga Uno (kiri) bersama Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo (kanan) saat launching Original Store Persija yang terletak di Rawasari, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/9/2017).

Persija Jakarta kini sedang terancam tidak bisa berkandang di Ibukota.

Hal tersebut tak lain karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang sedianya jadi kandang bakal digunakan untuk Asian Games 2018.

Karena tak bisa berkandang di Jakarta, Persija pun melakukan rapat untuk membahas hal itu pada Minggu (18/3/2018).

(Baca Juga: Aksi Bela Egy Maulana dari Publik Indonesia di Dunia Maya Disoroti Media Polandia)

Kabar soal tak bisa berkandangnya Persija di Jakarta atau sekitarnya pun sampai ke telinga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengaku berusaha memberikan solusi terkait homebase Persija Jakarta selama gelaran Liga 1 2018. 

Sandiaga mengaku akan melobi Wali Kota Bekasi untuk membicarakan kemungkinan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai lokasi laga kandang Persija.

Persija memang seringkali menggunakan Stadion Patriot sebagai stadion kandang sejak SUGBK direnovasi untuk Asian Games.

"Saya akan bicara sama pemangku kepentingan termasuk bapak Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Erik Tohir, dan Bapak Wali Kota di Bekasi, dan pejabat-pejabat terkait untuk memberikan keleluasaan agar laga kandangnya Persija ini tidak terlalu jauh dari DKI Jakarta," ujar Sandiaga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.