Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2018 Sebentar Lagi, Persib Masih Kekurangan Pemain

By Akhir Mala - Selasa, 20 Maret 2018 | 12:11 WIB
           Skuad Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC  dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Skuad Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Liga1 2018 akan bergulir tidak lama lagi, namun Persib Bandung masih dihadapkan pada persoalan kekurangan pemain dalam skuatnya.

Pelatih Persib, Mario Gomez, masih sibuk meracik tim untuk berlaga di Liga 1 2018.

Keberadaan Tony Sucipto ternyata belum membuat Gomez merasa puas.

Persib masih kekurangan pemain di lini belakang, terutama posisi bek kiri.

Jadwal kompetisi yang padat membuat Persib dirasa masih membutuhkan sekitar dua sampai tiga pemain untuk posisi tersebut.

(Baca juga: Marcel Sacramento Enggan Dinaturalisasi Jadi WNI)

"Kami perlu menambah lagi pemain, seperti tadi (pertandingan melawan Arema) ada pemain cedera, kami perlu melakukan pergantian. Jika kami tidak punya pemain cadangan, kami akan kalah," ujar Mario Gomez, kutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.


Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi keterangan kepada media saat ditemui di Stadion Arcamanik‎, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Selain itu, untuk merekrut pemain baru, Persib Bandung masih harus menyeleksi beberapa pemain, dan waktunya sangat mepet. Maklum, Liga 1 2018 akan dimulai pada Jumat, (23/3/2018).

Dengan demikian, Mario Gomez hanya butuh satu sampai dua pemain saja.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X