Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Akhirnya Diizinkan Pakai SUGBK sebagai Kandang Liga 1 2018, Ini Tanggapan Teco

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 Maret 2018 | 20:57 WIB
 Persija Jakarta siap menghadapi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Utamo Gelora Bung Karno, Jakarta.
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Persija Jakarta siap menghadapi Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 2018, Jumat (23/3/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Utamo Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengaku bersyukur mendengar kabar timnya bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk kompetisi Liga 1 2018.

Kepastian Persija bisa memakai stadion yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, itu disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pada Selasa (20/3/2018) siang, Anies sudah bertemu dengan Direktur Utama SUGBK Winarto di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan itu Winarto memastikan kepada Anies Baswedan bahwa Macan Kemayoran bisa menggunakan SUGBK.


Aksi Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra saat anak-anak asuhnya menjamu Tampines Rovers pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

"Gubernur bilang boleh bermain di SUGBK?," tanya pelatih yang akrab disapa Teco itu kepada BolaSport.com dan SuperBall.id di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018) sore WIB.

"Ya tentu saja bagus pastinya."

"Komponen di dalam tim ini mau bermain di Jakarta dan kami senang," ucap Teco.

Menurut Teco, kabar tersebut tentunya sangat membuat para pemain bersemangat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Namun, pelatih asal Brasil tersebut belum tenang karena masih menunggu kabar dari manajemen Persija terkait penggunaan SUGBK.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X